Sinopsis K-Movie My Mom

Standard

Film ini menceritakan tentang seorang Ibu yang bangga memiliki seorang putri yg cantik dan cerdas. Dia sangat menyayangi putrinya,sangkin sayangnya Si Ibu selalu menganggap putrinya masih bayi.
____
Ji Sook duduk dibangku sekolah dasar,dia pulang dengan naik Bus,dimana ayahnya adalah Sopir bus. Dia mempunyai adik laki2,begitu pulang sekolah, Ibunya pun langsung menyiapkan makanan untuknya,adiknya pun cemburu lantaran Ibunya lebih menyayangi kakaknya.

Ji Sook sudah masuk SMP,saat akan pengambilan raport (kayaknya sie g2) , Ji Sook pun melihat ibunya,dan melarang ibunya masuk ke kelasnya,,

Ji Sook pun beranjak dewasa,dia sudah SMA,dia pun pulang dan melihat dari bayangan di jendela Kalau Ibunya dipukuli ayahnya.Ia pun kesal,benci pada ayahnya,karena selalu menyakiti Ibunya.

Ji Sook pun mendapatkan pekerjaan Di Seoul,dia pun akhirnya meninggalkan keluarganya,terutama si Ibu.

Dua tahun kemudian Si Ibu pun mengunjungi Ji Sook di Seoul. Si Ibu pun tahu kalau putrinya sudah mempunyai kekasih.

Orang tua Ji Sook dan Orang tua pacar Jin Seok pun bertemu,berencana membahas pernikahan anak mereka,namun orang tua si Pria seakan menolak,ketika melihat orang tua Ji sook,,,and akhirnya rencana pernkahan pun gagal.

Si Ibu pun merasa bersalah pada putrinya,karena gara2 mereka(ibu,ayah) yg tidak berpendidikan membuat Ji Sook tidak bisa menikah dengan pria yg dicintainya.

Ditengah hujan si Ibu pun mendatangi rumah si pria dan menemui ibu si pria,dan memohon agar dia mengizinkan putrinya menikah dgn putranya.

Mereka pun menikah dan memiliki seorang putri.
Si ibu pun sering mengirimkan makanan pada putrinya.
Ayah Jin Seok pun meninggal dunia,Ji Sook pun meminta agar ibunya tinggal dengannya,krena dia tdk mau Ibunya tinggal sendirian,tp Si Ibu berkeras tidak akan Pindah. Si Ibu pun mengunjungi Ji Sook dan cucunya,Si Ibu pun menyuapkan makanan kemulut Ji Sook,Ji Sook pun heran kenapa ibunya masih memperlakukannya seperti anak kecil,padahal dia sudah menikah dan punya anak.

Ji Sook pun mengunjungi Ibunya,Si Ibu pun heran kengapa dia sendirian, apakah dia bertengkar dengan suaminya,namun kata Ji Sook “tidak,aku hanya merindukan Ibu”.

Ji Sook pun menemui temannya dan minta agar temannya sering2 mengunjungi Ibunya,karena dia jarang bisa mengunjungu ibunya.

Ji Sook pun membuka album lama yg berisi fotonya dan ibunya,lalu memeluk Si Ibu dan mengajak Si Ibu untuk jalan2 bersama,karena selama ini mereka tidak pernah pergi bersama.

Mereka pun pergi makan di restoran,membeli pakaian untuk Si Ibu,dan berfoto bersama.

Sepulang jalan2 Jin Seok pun mandi,dan si ibu menelpon menantunya bertanya apakah mereka bertengkar,akhirnya menantunya pun cerita,Kalau Jin Sook terkena Kanker Pankreas(kayaknya,pokoknya Kanker) stadium akhir.
Dan mengatakan kalau Jin Sook merindukan Ibunya.
Si Ibu pun menangis dan lansung memijat dan memeluk anaknya.
“tidak apa2,Ibu akan menjaga kamu,jangan khawatir”.

Keesokan paginya,Si Ibu pun mengantar putrinya ke Stasiun,dan Si Ibu pun berkata ” ibu akan menjaga kamu,ibu tidak akan membiarkan kamu pergi dahulu (membiarkan Mati sebelum Si Ibu mati dahulu)”

Si Ibu,Suami Jin Seok dan putrinya menangis mengantar Ji Sook Ke tempat peristirahatan terakhir,Ji Sook meninggal Dunia.

Si Ibu pun kembali kerumahnya,dan memandang fotonya bersama Ji Sook.
“Aku tidak bisa hidup tanpamu,aku hidup karena kamu,aku tidak bisa membiarkan kamu sendirian disana;(“

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s